Jumat, 23 Juli 2010

Android 2.2 (froyo)

| Jumat, 23 Juli 2010 | 0 komentar

Ini adalah rilis platform ketujuh kami sejak kami meluncurkan Android 1,0 pada bulan September 2008. Kami ingin menekankan lima bidang khususnya:

Kinerja & kecepatan: The compiler JIT Dalvik baru di Android 2,2 memberikan peningkatan kinerja antara 2-5X dalam kode CPU-terikat vs Android 2,1 menurut berbagai tolok ukur.

Kemampuan perusahaan baru: Kami telah menambahkan kemampuan Efek seperti rekening-penemuan otomatis dan sinkronisasi kalender. API kebijakan manajemen Device memungkinkan pengembang untuk menulis aplikasi yang dapat mengontrol fitur keamanan perangkat seperti menghapus remote, sandi minimal, lockscreen timeout dll

Lebih cepat, browser yang lebih kuat: Kami telah membawa mesin V8 JavaScript ke browser Android sebagai bagian dari 2.2. Hal ini telah menghasilkan peningkatan yang 2-3X dalam performa JavaScript vs 2.1.

Kaya set API baru dan jasa: Baru backup data API memungkinkan aplikasi untuk berpartisipasi dalam cadangan dan memulihkan data, memungkinkan aplikasi data terakhir untuk dikembalikan bila diinstal pada perangkat baru atau reset. Android Apps dapat memanfaatkan Cloud untuk Device Messaging untuk mengaktifkan waspada mobile, kirim ke telepon, dan dua-arah fungsi push sync. Pengembang sekarang dapat menyatakan apakah aplikasi mereka harus diinstal pada memori internal atau kartu SD. Mereka juga dapat membiarkan sistem akan secara otomatis menentukan lokasi instalasi. Di sisi asli, API baru sekarang memberikan akses ke bitmap Skia.

Penambahan Android Pasar: Pasar Android Android menyediakan Galat Aplikasi Laporan, sebuah fitur pelaporan bug baru, pengembang memberikan akses ke kecelakaan dan membekukan laporan dari pengguna. Pengembang akan dapat mengakses laporan tersebut melalui account mereka di situs web penerbit Pasar Android.

Untuk daftar lengkap dari segala yang kami sudah termasuk dalam Android 2.2, silakan lihat platform highlights.

Pengembang sekarang dapat men-download SDK Android 2,2 dan Android NDK, Revisi 4 dari situs pengembang Android.

Peralatan update

Kami merilis versi baru dari Android SDK Tools, Revisi 6, Eclipse plug-in ADT 0.9.7 dan Android NDK, Revisi 4.

Android SDK Tools, Revisi 6, Eclipse plug-in 0.9.7

Ini versi baru termasuk dukungan untuk proyek-proyek perpustakaan yang akan membantu Anda kode saham dan sumber daya di beberapa proyek Android.

Android NDK, Revisi 4

Workflow perbaikan NDK baru ini membawa sejumlah perbaikan alur kerja, dari kompilasi, untuk debugging. Dimulai dengan 2.2, yang NDK memungkinkan debugging kode asli pada perangkat produksi.

ARMv7 set instruksi dukungan Rilis ini memungkinkan generasi kode mesin untuk instruksi ARMv7-A set. Manfaat termasuk kinerja yang lebih tinggi, serta penggunaan penuh dari FPU hardware untuk perangkat yang mendukungnya.

ARM Advanced SIMD (alias Neon) mendukung instruksi Instruksi Kumpulan ekstensi Neon dapat digunakan untuk melakukan perhitungan skalar pada integer dan titik mengambang. Namun, itu adalah fitur CPU opsional dan tidak akan didukung oleh semua ARMv7 Android-A berbasis perangkat. The NDK termasuk perpustakaan kecil bernama "cpufeatures" yang dapat digunakan oleh kode asli untuk menguji pada runtime CPU yang didukung oleh perangkat target.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat catatan rilis untuk SDK Tools, ADT, dan NDK.

Seperti yang saya katakan di awal, Android 2,2 akan berada di sini segera, dan beberapa perangkat akan mendapatkan update dalam beberapa minggu mendatang. Saya mengundang pengembang aplikasi untuk men-download SDK baru dan alat dan menguji aplikasi Anda hari ini.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar...

 
© Copyright 2010. DoC - ALL in One Blog . All rights reserved | DoC - ALL in One Blog is proudly powered by COMPLETE |